Pastikan Pembangunan Berjalan Lancar, Kemenkumham DIY Lakukan Monev Renovasi Rupbasan Wates

0
98

(Vibizmedia – Jogja) KULON PROGO – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DIY melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (monev) rehabilitasi/renovasi Rupbasan Kelas II Wates Tahun Anggaran 2022.

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Imam Jauhari memimpin langsung jalannya Monev tersebut. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” ucapnya saat monitoring di Rupbasan Kelas II Wates, Rabu (12/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Imam Jauhari meminta agar Tim Pengawas dapat menyampaikan laporan progres dan kendala yang dihadapi. Ia juga meminta tanggapan dan minta saran dari Dinas PU yang turut hadir dalam rapat tersebut.

“Kepada Tim Pelaksana, bila ada saran mohon jadi perhatian dan dilaksanakan sebaik mungkin. Kita semua berharap pekerjaan bisa selesai tepat waktu, dengan tepat mutu dan tepat kualitas,” pesan Imam Jauhari.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Gusti Ayu Putu Suwardani turut memberikan masukan pada kesempatan tersebut. Ia meminta agar Tim Pelaksana melaksanakan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. Serta menentukan langkah-langkah setrategis dalam rangka percepatan pembangunan agar tidak ada keterlambatan.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham DIY – Jogja Pasti Istimewa