Usai Tempuh Penerbangan Selama 8 Jam, Wapres Tiba di Abu Dhabi

0
68
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan tiba di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA), Selasa sore (01/11/2022) pukul 15.22 waktu setempat. (Foto: BPMI Setwapres)

(Vibizmedia – Abu Dhabi) Setelah menempuh penerbangan kurang lebih 8 jam dari Jakarta, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan tiba di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA), Selasa sore (01/11/2022) pukul 15.22 waktu setempat.

Di Bandara Internasional Abu Dhabi, Wapres dan Ibu Wury disambut oleh Menteri Energi dan Infrastruktur PEA Suhail Mohamed Far Almazrouei, Duta Besar Indonesia untuk PEA Husin Bagis, serta Atase Pertahanan RI di Riyadh Brigjen TNI Putut Witjaksono.

Tampak pula barisan pasukan kehormatan pemerintah PEA yang turut menyambut kedatangan Wapres di bawah tangga pesawat.

Sebagai informasi, di kota ini Wapres akan melakukan sejumlah agenda penting, salah satunya melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden PEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan di Istana Al Shatie pada Rabu siang (02/11/2022).

Selain itu, di hari yang sama Wapres juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Presiden dan Sekretaris Jenderal Abu Dhabi Forum for Peace (ADFP).