Gloria Outlet Branded Taoyuan City Taiwan

0
107
Gloria Outlet Branded Taoyuan City Taiwan
Gloria Outlet merupakan oulet terbesar di Taiwan (Foto: Wiesye/ Kontributor Vibizmedia)

(Gaya Hidup  – Vibizmedia) Apakah anda seorang yang senang berbelanja barang-barang branded? atau sekedar mencuci mata sambil menikmati keindahan gedungnya? Anda bisa  dapatkan di The Gloria Outlets, Distrik Zhongli Taoyuan, Taiwan.

Kebanyakan wisatawan memulai kunjungannya ke Taiwan dengan menginap di Kota Taoyuan, tempat bandara Internasional utama berada.

Ada banyak pilihan yang akan wisatawan dapat kunjungi penuh warna antara kebudayaan, lingkungan alam yang mengagumkan, kehidupan metropolis yang makmur.

Gedung dengan antribut-atribut yang mengagumkan (Foto: Wiesye/ Kontributor Vibizmedia)

Salah satunya dengan mengunjungi Outlet Gloria.  Outlet yang dirancang oleh AO Architects pusat perbelanjaan outdoor bergaya Amerika yang merupakan outlet terbesar di Taiwan.

Gloria outlet ini berlokasi strategis karena berada  persis dekat stasiun kereta. Sehingga mudah di akses, didekat kawasan ini terdapat taman dan stadium taoyuan.

Banyak toko-toko branded ada di Outlet Gloria (Foto: Wiesye/ Kontributor Vibizmedia)

Beralamat di No 189 Chunde Rd,Zhongli Distrik, Touyuan City, Taiwan 320 dengan jam operasional dari hari Senin sampai Minggu Jam 11 – 21 malam.

Tempat cukup besar dan luas untuk anda  yang suka barang “bermerek” dunia dengan harga lumayan “miring” setelah discount sangat cocok berkunjung ke tempat ini.  Shopping tas, baju, sepatu dan lainnya. Di butuhkan waktu minimal setengah hari untuk keliling outlet ini

Setelah lelah keliling berbelanja  anda merasa lapar  tidak perlu khawatir karena ada foodcourt, makanannya enak. Tempatnya  tidak terlalu ramai sehingga  anda dapat merasa nyaman.

Suasana yang nyaman membuat betah berlama-lama berbelanja (Foto: Wiesye/ Kontributor Vibizmedia)

Ayo jika anda saat ini sedang ada di negara ini, jangan lewatkan untuk mengunjungi outlet Gloria. Belanja barang branded dengan harga miring tunggu apa lagi.