Teh Hijau di Mountain Baguashan, Taiwan

0
113
Teh Hijau di Mountain Baguashan, Taiwan
Perkebunan teh hijau di Mountain Baguashan, Taiwan (Foto: Wiesye/contributor Vibizmedia)

(Denyut Dunia – Taiwan) Taiwan merupakan salah satu negara yang menjadi incaran banyak wisatawan untuk berlibur. Negara dengan julukan Farmosa atau cantik ini memilki sejuta pemandangan yang indah untuk dikunjungi.

Salah satu wisata yang layak dikunjungi adalah Tri Mountain. Tri Mountain merupakan gabungan tiga kawasan wisata Lion’s Head Mountain, Lishan dan Baguashan.

Area ini dikelilingi pemandangan menakjubkan yang dipenuhi pegunungan, danau dan air terjun.

Wisatawan dapat menikmati berbagai jalur jalan kaki, bersepeda, dan mendaki gunung. Saat musim panas, wisatawan dapat berjalan di jalur sejuk yang dikelilingi oleh tanaman hijau.

Baguashan terkenal dengan produksi teh hijaunya (Foto: Wiesye/contributor Vibizmedia)

Kawasan ini juga terkenal dengan perkebunan tehnya. Seperti Teh Evergreen Baguashan, yang ditanam di sebelah hutan pinus dan cemara.

Mountain Baguashan (Bukit Bagua) adalah salah satu tempat paling menarik di sekitar Taichung. Baguashan terkenal dengan produksi teh hijaunya

Teh hijau Taiwan terutama diproduksi di wilayah utara Taipei, Taoyuan, Hsinchu, dan Miaoli. Selain itu dapat ditemukan juga teh hijau yang baik di bukit Baguashan antara Changhua dan Nantou.