Serunya Liburan Ke Madurodam Den Haag

0
790
Serunya Liburan Ke Madurodam Den Haag
Madurodam miniatur Belanda , Kota Den Haag (Foto:Tiarma Silalahi/Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Mengakhiri tahun ini apakah anda berencana liburan ke Belanda?  Tidak  ada salahnya untuk mengunjungi Madurodam. Tempat wisata yang merupakan miniatur Belanda, berlokasi di Den Haag yang dibangun di atas lahan seluas 10.000 meter persegi.

Madurodam adalah obyek wisata berupa miniatur Belanda yang menampilkan berbagai keunikan Belanda berukuran mini seperti, kincir angin, pasar keju, pelabuhan Rotterdam, Binnehof, Rijks Museum, The Dom Tower, The Anne Frank Museum, Bandara Schiphol Amsterdam, kebun tulip Keukenhof dll

Setiap bangunan dilengkapi dengan cerita digital di setiap areanya (Foto:Tiarma Silalahi/Vibizmedia)

Mengunjungi Madurodam sangat menarik dan unik, karena disini anda dapat menjadi ‘raksasa’ sehari. Bangunan disini dibuat dengan sangat menarik, unik dan serta edukatif karena dilengkapi dengan cerita digital di setiap areanya

Pengalaman yang menarik bagaimana anda bisa melihat miniatur gedung, rel kereta api, taman bunga, lapangan sepak bola dan sebagainya.Seolah negeri Belanda hanya dalam genggaman karena dirancang mini, detail dan artistik.

Ada di tempat ini dapat menjadi ‘raksasa’ sehari (Foto:Tiarma Silalahi/Vibizmedia)

 

Setelah  berkunjung ke taman miniatur of Netherland anda pasti akan merasa sangat kagum dengan bentuk bangunan yang ditawarkan, karena 100% murni sangat mirip dengan bangunan asli-nya.

Pertama kali memasuki negeri miniatur ini anda akan merasa sangat senang, karena bisa menikmati bangunan-nya secara detail . Anda akan menikmati sejarah dari tiap – tiap kota di tempat ini yang unik dan sangat mempesona. Obyek wisata ini dilengkapi dengan toko souvenir dan restoran sehingga  tidak perlu repot-repot mencari di luar.

Semua bangunan 100% murni sangat mirip dengan bangunan asli-nya (Foto:Tiarma Silalahi/Vibizmedia)

Buat para traveler ketika main ke Den Haag  wajib mengunjungi Madurodam. Ketika belum sempat melihat tempat wisata lain yang ada di negeri kincir angin, anda bisa menemukan semua jenis bangunan kuno dan famous place di Madurodam karena semua-nya tersedia di tempat ini.

.