Menikmati Pho Hoa Pasteur di Vietnam

0
155
Menikmati Pho Hoa Pasteur di Vietnam
Rumah makan Pho Hoa Pasteur di Vietnam (Foto: Herry Santoso/Kontributor Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Anda sedang berada di Vietnam? Jangan lewatkan untuk menikmati makanan Pho di negara ini. Salah satunya di Pho Hoa Pasteur. Restoran Pho terbaik di tahun 90-an, sampai sekarang.

Phở Hòa Pasteur telah ada selama empat puluh tahun. Dimulai sebagai kios jalanan populer yang melayani kerumunan malam dan akhirnya tumbuh menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh penduduk lokal dan turis.

Pho Hoa Pasteur ada sejak tahun 1968 (Foto: Herry Santoso/Kontributor Vibizmedia)

Pho Hoa Pasteur menyatakan tidak ada cabang. tapi kalau anda ke Los Angeles atau ke Sydney anda bisa menemukan restaurant “Pho Pasteur”

Pho Hoa agak jauh dari Kawasan wisata utama. Bukan jenis restoran khas turis.Restoran ini sangat terkenal dan selalu rame pengunjung. Pilihan makanan dan minuman cukup banyak dan bervariasi.

Rasanya enak banyak protein dan rempah -rempah(Foto: Herry Santoso/Kontributor Vibizmedia)

Menu di sini ringkas, dengan pengunjung hanya memilih apakah mereka ingin mangkuk biasa atau berukuran besar. Pilihan rendah karbohidrat (tanpa mie) dan tinggi karbohidrat (tanpa daging) juga tersedia.

Di atas meja disediakan sepiring tanaman hijau segar termasuk kemangi, ramuan gigi gergaji, dan ramuan padi-padi.

Restoran ini sangat terkenal dan selalu rame pengunjung (Foto: Herry Santoso/Kontributor Vibizmedia)

Bagian daging sapi yang berbeda dimasukkan ke dalam mangkuk besar berisi bihun, segenggam daun bawang, daun ketumbar dan Kaldu yang sangat jernih, tidak berminyak, rasanya enak banyak protein dan rempah -rempah.

Harganya juga cukup terjangkau dompet anda 80.000 – 90.000 VND, sekitar 55-60 ribu rupiah. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba? Ajak juga rekan atau keluarga anda.