Kepuasan Menikmati Coklat Neuhaus di Brussel

0
211

(Vibizmedia-Gaya Hidup) Anda penggemar coklat? Kalau iya, produk yang satu ini mungkin juga sudah menjadi salah satu favorit anda. Coklat Belgia lebih tepatnya di Brussel, namanya Neuhaus.

Neuhaus adalah pembuat coklat Belgia yang memproduksi dan menjual coklat mewah , truffle coklat , biskuit dan es krim . Perusahaan ini didirikan pada tahun 1857 oleh Jean Neuhaus, seorang imigran Swiss, yang membuka toko pertama di Galeries Royales Saint-Hubert di pusat kota Brussel .

Sejak Jean Neuhaus Jr. menemukan praline Belgia pada tahun 1912, semua coklat Neuhaus seluruhnya dibuat di Belgia.

Saat ini, Neuhaus memiliki lebih dari 1.500 titik penjualan di 50 negara. Semua produk Neuhaus masih dibuat di Vlezenbeek , dekat Brussel , dan diekspor ke seluruh dunia.

Neuhaus, coklat yang luar biasa

Ganache, nougatine, praliné, Gianduja, crème fraîche… Cokelat asli Belgia ini memiliki sesuatu untuk semua keinginan Anda. Cokelat luar biasa ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan pengetahuan leluhur yang dipertahankan selama beberapa generasi.

Temukan berbagai macam praline dan suguhan coklat. Koleksi coklat yang luar biasa, perpaduan rasa dan tekstur unik yang telah membuat merek ini mendapatkan reputasi internasional.

Nikmati kenikmatan coklat Neuhaus! Toko Neuhaus pertama di Brussels dan selami dunia coklat Belgia! Tentunya anda akan merasa dipuaskan.