Photo : Vibizmedia

Selain makan dan nongkrong, zaman sekarang apa sih yang biasanya dicari orang kalau berkunjung ke restoran? Berfoto, bikin reels, instagram story, ya seperti itulah kurang lebihnya.

Namun, memang kalau menemukan restoran yang instagramable, atau cocok untuk dijadikan konten di sosmed, nah itu yang zaman sekarang ini memang sangat dicari. Nah, jika Anda pergi ke Cianjur dan mencoba mencari restoran yang instagramable, cobalah untuk mengunjungi Sambal Majikan.

Photo : Vibizmedia

Sambal Majikan, adalah restoran yang menarik untuk dikunjungi pada malam hari. Mengapa? Karena saat malam hari, lampu dengan berbagai bentuk dan warna yang menarik. Keren, kan?

Restoran yang menyediakan suasana outdoor dan indoor ini, memang menarik untuk dijadikan konten di sosmed. Begitu ke arah masuk ke dalam resto, Anda akan disambut dengan lampu yang melilit di pepohonan di sisi kanan dan kiri jalan.

Photo : Vibizmedia

Di sisi outdoor, Anda akan melihat lampu-lampu dengan warna warni dan bentuk yang membuat restoran tersebut terlihat sangat instagramable. Kebanyakan dari lampu tersebut, berbentuk bunga, yang ditancapkan di rerumputan, seolah seperti bunga yang ditanamkan beneran. Cantik, kan?

Photo : Vibizmedia

Salah satu lampu bunga yang terlihat menarik di restoran itu, adalah yang berwarna biru keunguan, dan kuning. Ketika cahayanya menyala, tentu saja itu sangat indah ketika diabadikan atau dijadikan konten di sosmed. Asalkan pastikan, pencahayaan atau teknik pengambilan foto yang Anda lakukan itu benar, karena suasananya adalah di malam hari.

Photo : Vibizmedia

Selain lampu dengan bentuk dan warna yang terlihat instagramable, ada juga sisi menarik dari restoran ini, yaitu bentuk bangunan seperti kastil yang ada di lantai atas bagian indoor. Lantai bawah, memang dikhususkan untuk makan dan minum. Lantai atas indoor, memang terlihat lebih ke arah rekreasi dan foto, karena bentuknya yang menyerupai kastil. Tapi, untuk menuju ke lantai atas, Anda perlu membeli tiket dulu.

Photo : Vibizmedia

Tentu saja, sebuah tulisan, tak akan sanggup untuk menceritakan uniknya restoran Sambal Majikan yang terlihat instagramable itu. So, tunggu apa lagi, kunjungilah sendiri dan pastikan Anda tak lupa mengambil foto dan membuat konten menarik disana. Restoran Sambal Majikan bisa Anda kunjungi di : Jln. Hanjawar No.1 Cimacan-Puncak, Cianjur Jawa Barat 43253.