Program Amazing Trip Experience, Travel with The Stars, Hiburan Musik di KA Argo Wilis relasi Bandung-Yogyakarta

0
143

(Vibizmedia – Jakarta) PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) kembali menggelar program inovatif untuk memanjakan para pelanggan.

Kali ini, KAI menghadirkan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars, yaitu gelaran sebuah pertunjukan musik spesial yang akan menghibur para penumpang KA Argo Wilis relasi Bandung-Yogyakarta.

Adapun Amazing Trip Experience, Travel with The Stars ini akan digelar pada hari Senin, 13 Mei 2024.

Para musisi kenamaan akan mengisi acara ini, mereka di antaranya adalah musisi Star Media Nusantara, seperti Yogie Nandes, Alvin Jo, Mark Natama, Samuel Cipta, Nuca, Anggis Devaki, Rimar, Novia Bachmid, Mirabeth, Syarla Marz, dan Agatha Chelsea.

Lebih dari sekadar pertunjukan, para musisi juga akan mengadakan Meet and Greet eksklusif untuk para penumpang KA Argo Wilis. Ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar untuk bertemu dan berbincang langsung dengan idola mereka.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengungkapkan komitmen KAI untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan.

Melalui kegiatan Amazing Trip Experience, Travel with The Stars, pihaknya ingin memberikan pengalaman perjalanan yang berbeda dan tak terlupakan bagi para pelanggan KA Argo Wilis.

“Dalam event ini, penumpang tidak hanya akan menikmati perjalanan yang nyaman dengan layanan kereta yang prima, tetapi juga akan dihibur oleh para musisi ternama tanah air,” ujarnya.

“Momen bertemu dan berbincang langsung dengan para bintang Star Media Nusantara akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan,” tambahnya.

Menurut Joni, Travel with The Stars adalah salah satu inisiatif KAI dalam memberikan pengalaman perjalanan yang lebih dari sekadar transportasi, melainkan sebuah kesempatan untuk menciptakan kenangan berharga.

Amazing Trip Experience, Travel with The Stars merupakan salah satu upaya KAI untuk menjadikan perjalanan kereta api lebih dari sekadar transportasi, tetapi juga sebagai momen untuk menciptakan kenangan berharga bagi para pelanggan.