Nuansa Jadul di Kedai Kopi Tiệm Cà Phê Linh 1975 Saigon

0
782
Nuansa Jadul di Kedai Kopi Tiệm Cà Phê Linh 1975 Saigon
Kedai Kopi Tiệm Cà Phê Linh 1975 Saigon (Foto : Emy/ Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Ingin menikmati kopi dengan suasana tempo dulu? Mungkin akan sulit untuk mendapatkannya. Apalagi Kota Saigon yang semakin modern dan terus berkembang.

Namun, pengunjung masih bisa merasakan Saigon kuno di Tiệm Cà Phê Linh 1975. Memiliki tampilan pedesaan dan dekorasi kuno, kafe menawan ini layak untuk dikunjungi.

Barang – barang tempo dulu sangat terasa di kedai ini (Foto:Emy/ Vibizmedia)

Salah satu venue anak muda di Thu Duc yang memiliki street style bercampur keindahan nostalgia adalah Linh 1975 Coffee. Menghadirkan rasa nostalgia berkat sajian barang-barang kayu khas Saigon.

Terletak di Jalan Truong Dinh dan hanya beberapa menit berjalan kaki dari Pasar Ben Thanh yang ikonik dan New World Hotel di Distrik 1, Linh Coffee Shop 1975 sangat mudah diakses.

Kopi Ca Linh unik dan berbeda dari banyak toko lainnya. Toko ini akan memiliki format tempat duduk rendah dengan meja dan kursi rendah sehingga Anda bisa duduk dan ngobrol serta bertemu teman.

Tersedia gitar dan rak buku untuk membaca (Foto:Emy/Vibizmedia)

Dihiasi dengan kursi kayu dan lemari TV antik yang di atasnya terdapat televisi Zenith yang sudah usang, lampu Capodimonte yang berdiri di samping vas bunga porselen, dan kipas angin listrik yang sudah berkarat, area ini tampak seperti ruang tamu Vietnam di masa lalu.

Ada juga gitar untuk mereka yang ingin menambahkan soundtrack untuk meramaikan ruangan dan rak penuh buku untuk pembaca.

 

Dihiasi dengan kursi kayu dan lemari TV antik (Foto:Emy/ Vibizmedia)
Dihiasi dengan kursi kayu dan lemari TV antik (Foto:Emy/ Vibizmedia)

Di pintu kisi-kisi kuno terdapat papan kayu berwarna biru yang bertuliskan, “Tiệm Cà Phê Linh Saigon 1975” dengan jenis huruf Saigon klasik yang menawan.

Secara keseluruhan, kafe ini mengingatkan anda pada kedai kopi Saigon di tahun 70an.