Keindahan Pattaya Beach di Bangkok

0
351
Pantai Pattaya (Foto: Wisye)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Pantai Pattaya adalah pantai paling terkenal di Pattaya. Merupakan pusat aktivitas bahari bagi mereka yang datang untuk beristirahat seperti berjemur dan olah raga air. Sepanjang 3 kilometer sepanjang pantai ini penuh dengan hotel, restoran, dan toko suvenir.

Pantai Pattaya (Foto: Wisye)

Jika Anda menyukai suasana tenang, pantai bagian utara ini adalah pilihan terbaik. Panjang pantainya sekitar 3 kilometer. Ada jalan yang teduh di sepanjang pantai. Pantai utara merupakan tempat yang cukup sepi sehingga wisatawan suka berenang dan bersantai.

Jalan di sepanjang pantai Pattaya dipenuhi dengan toko-toko, cafe, restoran dan hotel, tempat yang bagus untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut. Persis di sebelah pantai terdapat jalan yang dipenuhi pohon-pohon palem untuk tempat berjalan kaki. Sebaiknya datang di pagi hari jika ingin suasana tenang dan menghindari keramaian turis dan pedagang asongan

Pattaya street, sangat ramai saat malam dan banyak sekali turis yang memenuhi bar, cafe dan restaurant serta minimarket yang berada disepanjang jalan didepan pantai pattaya ini. Sangat ramai dan terasa sekali hingar bingarnya

Menikmati suasana pantai di senja hari sambil makan kelapa muda. Pantai dekat dengan jalan raya sehingga cukup ramai. Lebih indah kalau dilihat dari bukit dekat pantai, walaupun harus jalan cukup jauh.

Jika anda senang suasana pantai dengan keindahannya, Pattaya Beach bisa menjadi salah satu pilihannya. Selamat berlibur.

Pantai Pattaya (Foto: Wisye)