Keseruan Tur Kapal di Malam Hari Menikmati Sungai Mekong

0
792
Gemerlap lampu berasal dari kapal wisata di sungai Mekong (Foto: Ferdinan Rafeles)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Kota Phnom Penh adalah destinasi wisata yang menarik di Kamboja. Jika berkunjung ke sana, jangan lewatkan tur yang satu ini, yaitu Tur Kapal di atas Sungai Mekong pada malam hari. Ada beberapa pilihan kapal yang bisa dipilih untuk melakukannya.

Menikmati keindahan kota Phnom Penh dari atas kapal wisata di Sungai Mekong di malam hari (Foto: Ferdinan Rafeles)

Tur ini menawarkan perjalanan tak terlupakan dengan menikmati ketenangan arus sungai dan pemandangan indah kota Phnom Penh dan Istana Kerajaan Kamboja pada malam hari.

Anda dapat menikmati jasa tur Kapal malam hari ini di ujung tepi Sungai Tonle Sap tidak jauh dari Istana Kerajaan Kamboja. Biaya untuk ikut dalam tur ini sebesar US $ 5 sedangkan untuk penduduk lokal dikenakan biaya KHR 5.000.

Di kapal tur telah disediakan beberapa macam makanan dan minuman dengan harga yang telah ditentukan oleh kru kapal. Kita akan dibawa melintasi Sungai Tonle Sap ke pertemuan sungai Tonle Sap, Sungai Mekong dan Sungai Basaac. Kita akan menikmati perpaduan dengan tenangnya arus sungai, kapal yang nyaman dan pemandangan Kota Phnom Penh yang dihiasi lampu-lampu warna-warni pada malam hari.

Menikmati berbagai hidangan lezat di kapal wisata di Sungai Mekong (Foto: Ferdinan Rafeles)

Tur kapal ini sangat cocok untuk wisata keluarga atau dengan teman-teman. Wisata ini tentunya akan memberikan perspektif lain melihat Kota Phnom Penh di malam hari dari atas sungai.

Suasana gemerlap lampu-lampu dari kapal wisata di sungai Mekong (Foto: Ferdinan Rafeles)