Kawasan Monas Kembali Menjadi Pilihan Menarik Untuk Dikunjungi

0
35
(Photo: Jul A/VMN)

(Vibizmedia-Lensa Vibizmedia) Media sosial resmi Monas @monumen.nasional memposting kawasan Monas kembali dibuka untuk umum pada hari Sabtu (18/6/2022) setiap hari Selasa hingga Minggu, dengan jam buka pukul 06.00-16.00 WIB. Setiap hari Senin kawasan Monas akan ditutup bagi pengunjung karena adanya perawatan kawasan.

(Photo: Jul A/VMN)

Bagi pengunjung yang akan datang sudah disediakan tiga pintu gerbang yang dibuka, yaitu pintu gerbang IRTI/Lenggang Jakarta, pintu gerbang Tenggara dan pintu gerbang Timur Laut. Masyarakat berbagai usia dapat menikmati kawasan Monas karena tidak ada batasan umur.

(Photo: Jul A/VMN)

Lokasinya yang sangat strategis di tengah kota menjadi nilai lebih bagi para pengunjung yang ingin menikmati bersama keluarganya. Tidak hanya nyaman bagi para pejalan kaki yang ingin berolahraga, pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas publik yang bisa digunakan, seperti 4 lapangan futsal, 1 lapangan voli dan 1 lapangan basket. Tentunya ada beberapa persyaratan jika ingin menggunakan lapangan, yaitu melapor ke Kantor UPK Monas dengan membawa tanda pengenal.

(Photo: Jul A/VMN)

Jika anda ingin berolah raga bersama keluarga, maka kawasan Monas ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dikunjungi.