Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Batu Belig, Bali

0
691
Keindahan pantai Batu Belig, Bali (Foto: Meggio Tarigan)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Berikut adalah salah satu pantai di Bali yang belum banyak dikenal orang tapi memiliki keindahan yang tak terkira. Pantai ini bernama pantai Batu Belig, terletak di pinggiran kota daerah Kerobokan. Pantai ini dikenal jauh dari keramaian dan belum banyak pengunjung di sana. Letaknya berada di antara Pantai Kayu Putih dan Pantai Petitenget di Seminyak

Pantai ini masih belum terjamah tangan pengusaha, sehingga kita masih dapat melihat keindahan alam yang masih sangat alami, juga suasana yang tenang dan damai. Pantai ini memiliki ombak yang bersahabat dan laut yang tenang, juga angin yang bertiup dengan lembut.

Tidak heran jika pengunjung bisa bermain-main sambil berenang di pinggiran pantainya. Pengunjung juga bisa berjemur, berbaring dengan berselimutkan pasir pantai. Atau memilih berjogging ditemani anjing kesayangan, atau berlari-larian menerbangkan layang-layang. Ada juga yang membangun istana pasir. Pasir di pantai Belig putih dan halus, tidak ada bebatuan ataupun karang, sangat aman ketika bermain atau jogging tanpa menggunakan sepatu atau alas kaki.

Anda juga bisa berselancar di Pantai Belig. Para peselancar dapat menikmati ombak di pertengahan pantai nya. Disarankan bagi peselancar pemula sebaiknya ditemani dengan peselancar yang berpengalaman, mengingat arus laut di tengah pantai lumayan kuat.

Pantai Batu Belig ini benar-benar seperti permata yang tersembunyi di Bali. Menjelang matahari terbenam, maka kita akan disuguhkan pemandangan awan yang berubah dengan sangat menakjubkan. Langit yang biru berubah seperti ada yang melukiskan menjadi kuning oranye. Anda bisa menikmati tenggelamnya matahari yang memukau dan sangat indah. Kita disuguhkan pemandangan sunset yang terbaik.

Pantai Batu Belig, Bali (Foto: Meggio Tarigan)

Penulis: Riris Yunita

Editor: Dyah M Nugrahani