Siapa yang gak suka berbelanja dan melihat hiburan yang menarik? Apalagi, dilengkapi juga dengan banyaknya pilihan makanan, dan juga minuman yang menggoyang lidah, oh wow, terbayang banget kan kegembiraannya.

Semua itu, tentu bisa ditemukan di Bazar UMKM & Wahana Keluarga di Cipanas, Jawa Barat. Tepat berseberangan dengan DSE Factory Outlet, pasar malam tersebut memang sungguh menarik untuk dikunjungi.

Hiburan yang ada di dalamnya pun, sangatlah beragam. Mulai dari makanan dan minuman, permainan bianglala yang berlampu, kereta, bahkan mainan seperti kapal yang bisa dinikmati anak-anak kecil. Menarik, kan?

Dan bagi Anda yang suka berbelanja, tentu saja disini adalah tempatnya. Mulai dari pakaian anak-anak, sepatu, bahkan mainan anak-anak.

Untuk makanan dan minuman, tentu tak perlu khawatir. Disana, beragam makanan bisa dicoba. Dan tentu saja, Anda tak akan merasa rugi untuk mencicipinya. Salah satu minuman yang direkomendasikan, adalah minuman mangga, dengan rasa nikmat dan segar yang tak perlu diragukan lagi.

Awug, makanan khas Bandung yang lezat

Yang direkomendasikan disini, adalah jika Anda penggemar kuliner, cobalah awug, makanan kue khas Bandung. Rasanya nikmat, apalagi jika Anda mengkonsumsinya dalam keadaan hangat. Hmmm…pasti lidah Anda akan bergoyang karena kenikmatannya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera saja kunjungi pasar malam di Cipanas, yang persis di depan DSE Factory Outlet, yang beralamat di Jl Raya Cimacan No 39, Cimacan, Kec Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Dan kabar gembiranya, mereka akan ada disana selama kurang lebih sebulan. Wah, jangan lewatkan ya kesempatan menikmati serunya pasar malam di Cipanas.