Temukan Anjing-anjing Lucu dan Cantik di Rumah Guguk Bandung

0
1102
Ayo bermain-main dengan anjing-anjing lucu di Rumah Guguk Bandung (Foto: Ferdinan Rafeles)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Apakah Anda pecinta anjing? Destinasi wisata di Bandung ini sangat tepat untuk Anda kunjungi, tentunya jangan lupa membawa keluarga Anda karena lokasi wisata ini didesain ramah anak. Rumah Guguk Bandung, adalah penggabungan petshop atau toko hewan peliharaan dengan tempat wisata yang dirancang oleh Anita, pemilik Rumah Guguk Bandung.

Terdapat sekitar 100 ekor anjing dari berbagai ras yang Anda dapat temui di sini. Tentunya Anda dan keluarga dapat berinteraksi dengan koleksi anjing yang ada dan berfoto bersama. Siapkan kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan moment seru dan menyenangkan bersama anjing-anjing lucu dan cantik ini. Setiap pengunjung diperbolehkan memberi makan anjing-anjing, tentunya dengan makanan anjing atau dog food yang dapat dibeli di dalam area Rumah Guguk Bandung, harganya pun sangat terjangkau, per kantong seharga Rp 15.000.

Area lokasi wisata ini cukup luas dengan konsep taman, masing-masing ras anjing dipisahkan lokasinya dan beberapa staff menemani para anjing. Tidak hanya anjing, Anda dapat menemukan aneka hewan selain anjing, antara lain burung, kambing, kelinci, iguana, bebek, dan ikan. Semua hewan tersebut adalah hewan peliharaan Rumah Guguk Bandung. Jika Anda membawa anak kecil, juga disediakan arena bermain untuk anak-anak yang tentunya akan menambah keceriaan anak-anak Anda dalam kunjungan ke tempat ini.

Selaras dengan konsep Rumah Guguk, Anda dapat membawa anjing kesayangan Anda dalam kunjungan ini. Anda dapat memanjakan anjing kesayangan yang Anda bawa dengan menggunakan layanan groomer profesional yang berada di salon anjing yang terdapat di dekat pintu masuk. Biaya grooming di salon anjing ini dimulai dari Rp. 100.000 sedangkan fasilitas kolam renang untuk anjing dikenakan biaya Rp.25.000.

Setelah Anda dan keluarga puas menikmati bercengkerama dan berfoto dengan anjing-anjing, saatnya makan, tidak perlu kawatir dimana mencari rumah makan untuk Anda dan keluarga, sebab tersedia beraneka macam kuliner di kafe Rumah Guguk Bandung

Bagi para pengunjung dikenakan tarif masuk Rp 80.000. Dengan biaya yang dibayarkan, Anda mendapat akses ke Kebunku dan Secret Garden yang berada di Rumah Guguk Bandung. Anda dapat mengunjungi tempat ini setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Rumah Guguk bertempat di Jalan Pada Lestari Nomor 23, Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Bandung. Dari Kota Bandung berjarak sekitar 11 kilometer memerlukan 40 menit untuk mencapainya dengan kendaraan mobil. Jika Anda berencana berlibur ke Bandung dan Lembang, maka Rumah Guguk ini dapat dimasukkan dalam rangkaian destinasi wisata Anda karena lokasinya terletak pada jalur menuju Lembang dari Kota Bandung. Lokasinya tidak persis di pinggir jalan utama namun tidak sulit menemukannya karena cukup banyak penunjuk arah menuju lokasi yang telah dipasang.

Selamat berwisata.

Anjing-anjing lucu dan cantik di Rumah Guguk Bandung (Foto: Ferdinan Rafeles)