KAI Bagi-bagi Diskon Tiket KA 10% , Datangi Booth KAI di Gebyar Wisata Nusantara Expo

0
141
Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) memberikan diskon tiket kereta api (KA) 10% yang dapat dibeli melalui Gebyar Wisata Nusantara Expo. (Foto:. KAI)

(Vibizmedia – Jakarta) Kembali PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) memberikan kabar gembira bagi pecinta wisata. Kali ini KAI memberikan diskon tiket kereta api (KA) 10% untuk periode libur sekolah.

Untuk mendapatkan Diskon ini hanya dengan mendatangi booth KAI pada Gebyar Wisata Nusantara Expo yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A pada tanggal 13-15 Juni 2024.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, menyatakan bahwa promo tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api selama masa liburan sekolah.

Selain itu, KAI juga mendukung kesuksesan acara Gebyar Wisata Nusantara Expo dengan memberikan promo tiket KA melalui acara tersebut.

Joni menyampaikan, promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event sebesar Gebyar Wisata Nusantara Expo. KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.

Tarif diskon berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H+45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya..Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun.
Masyarakat juga bisa menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

Joni menegaskan, KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, dan selamat.