Ekspor Produk Furnitur Senilai SD 440 Ribu ke Amerika dan Eropa dari Surabaya

0
176

(Vibizmedia – Surabaya) Ekspor sejumlah 11 kontainer produk furnitur dan komponen bangunan Integra Group senilai USD 440 ribu ke Amerika dan Eropa telah dilepas oleh Menteri Perdagangan di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (20 Jun).

Integra Group dengan konsisten menjaga ekspornya ke berbagai negara meski berlangsung di tengah turunnya perekonomian dunia serta banyaknya proteksionisme/restriksi perdagangan di berbagai negara tujuan ekspor.

Untuk itu Mendag sangat mengapresiasi konsistensi Integra Group tetap melakukan ekspor ke berbagai negara. Di tengah turunnya perekonomian dunia serta banyaknya proteksionisme/restriksi perdagangan di berbagai negara tujuan ekspor, Integra Group tetap konsisten menjaga ekspornya.

Mendag menyatakan, pelepasan ekspor ini bukan hanya sekadar pengiriman barang ke luar negeri, tetapi juga merupakan bukti bahwa produk-produk Indonesia memiliki daya saing tinggi dan mampu memenuhi standar kualitas internasional.

Selain itu juga menunjukkan bahwa industri furnitur Indonesia memiliki potensi besar untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam perekonomian nasional. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan inovasi yang telah dijalankan bersama selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Mendag didampingi oleh Plt. Sekretaris Jenderal, Sutanto; Plt. Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Mardiana Listyowati dan Direktur Pasar dan Informasi Ekspor, Arief Wibisono.