Oleh-Oleh Murah di Pratunam Night Market

0
1266
Oleh-Oleh Murah di Pratunam Night Market

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Siapa yang tidak tahu akan Kota Bangkok? Bukan suatu yang asing lagi untuk tahu akan kota ini. Benar Bangkok merupakan salah satu surga belanja bagi pelancong Indonesia.

 

Kota ini memiliki banyak tempat wisata belanja yang menawarkan barang yang bisa dijadikan buah tangan. So pasti dengan harga miring alias murah meriah.

 

Salah satu kawasan belanja paling populer di Bangkok adalah Kawasan Pratunam. Kawasan ini berlokasi di sub-distrik Thanon Phaya Thai, distrik Ratchathewi, Bangkok. Pratunam merupakan salah satu kantong turis, yang banyak menawarkan penginapan dengan harga murah.

Pratunam Night Market satu pasar malam terkenal di Bangkok, yakni. Kebanyakan barang yang dijual sandang, seperti pakaian, celana, sepatu, topi, jam tangan, perhiasan, syal, pakaian dalam.

Ada juga yang menjual kosmetik, bulu mata palsu, hingga tas imitasi merek-merek terkenal. Jika Anda mencari oleh-oleh khas Thailand, Pratunam adalah tempat yang tepat.

Pasar malam ini menjual oleh-oleh khas Thailand, seperti kaos bergambar Gajah dan bertuliskan Thailand, celana kulot, kemeja dengan motif Gajah, daster, pouch,  gantungan kunci, magnet kulkas, hingga goodie bag.

 

Jika anda lapar atau haus setelah berkeliling  belanja, jangan kuatir  bisa mampir ke street food yang terletak di depan Mall Palladium. Penjual di sini menyajikan sejumlah makanan khas Thailand seperti aneka bakaran seafood, nasi goreng Thai, hingga Pad Thai.

Banyak orang berkata tempat ini wajib dikunjungi kalau sudah ada di Bangkok. Menyesal kalau tidak mampir!!