Destinasi Menawan Cau Vang Golden Bridge di Da Nang Vietnam

0
2220
Destinasi Menawan Cau Vang Golden Bridge di Da Nang Vietnam
Keunikan Golden Bridge telah menarik perhatian wisatawan berbagai belahan dunia. (Foto:Suryati/Kontributor Vibizmedia)

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Liburan sebentar lagi, apakah anda dan keluarga ada rencana berlibur ke luar negeri? Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan anda , Jembatan Cau Vang Golden Bridge atau dikenal dengan sebutan Jembatan Emas. Salah satu wisata unik yang sangat viral di Vietnam.

‘Jembatan Emas’ Cau Van  dibuka di Ba Na Hills tidak jauh dari kota Da Nang,Vietnam , terlihat sangat indah. Jembatan sepanjang 150 meter ini bertengger di puncak gunung, menghadap pemandangan hutan yang spektakuler. Dipegang oleh dua tangan besar yang terlihat seperti keluar dari hutan.

Pengunjung berjalan di sepanjang Golden Bridge di Perbukitan Ba Na dekat Danang, Vietnam (Foto:Suryati/Kontributor Vibizmedia)

Tempat ini menjadi begitu menarik sejumlah wisatawan sejak dibuka. Banyak pengunjung sangat ingin melihat karya arsitektur yang terkenal karena desainnya yang tidak biasa itu.

Lintasan pejalan kaki yang didesain oleh TA Landscape Architecture dari Ho Chi Minh City bertengger lebih dari 1.000 meter di atas permukaan laut dan memanjang melewati puncak-puncak pepohonan di ujung permukaan tebing berdaun.

Jembatan Emas (Golden Bridge) salah satu wisata primadona di Vietnam (Foto:Suryati/Kontributor Vibizmedia)

Jembatan itu menyuguhkan pemandangan lanskap yang megah di bagian bawah tanpa gangguan kepada para wisatawan.

Ditambah taman-taman yang indah di sekeliling jembatan. Ada juga bunga berwarna-warni dan tanaman eksotis yang berjajar di kedua sisi jembatan.

Banyak pengunjung yang berhenti untuk berpose di salah satu struktur jembatan. Anda pun jika wisata ke tempat ini pastinya tidak akan melewatkan momen ini. Selamat berlibur