Hamparan Ladang Tulip di Flevoland Belanda

0
456
Hamparan Ladang Tulip di Flevoland Belanda

(Vibizmedia – Gaya Hidup) Belanda penuh dengan ladang tulip,  salah satunya ladang tulip di Flevoland. Kawasan bunga Flevoland sangat luas dan merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi. Jika anda mencari ladang tulip di Belanda, dengan pengunjung yang lebih sedikit dibandingkan kawasan Keukenhof.

Flevoland dipenuhi dengan bunga, anda dapat menemukan ladang tulip terbaik di Flevoland.

Flevoland  masih merupakan pedesaan asli Belanda, penuh dengan padang rumput, tanaman, rumah-rumah Belanda, jalur sepeda, dan jalan panjang yang dirancang lurus.

Tulip pertama kali ditanam pada tahun 1960an, dengan lebih dari 1.900 hektar kini ditanami umbi dan satu miliar bunga ditanam untuk dipasarkan setiap tahunnya. Para petani spesialis, yang disebut ‘forcer’, juga mendinginkan atau membekukan umbi sepanjang musim panas.  Kemudian memindahkannya ke rumah kaca yang hangat dan secara artifisial agar tumbuh sesuai permintaan, sehingga menyediakan sarana untuk memasok tulip yang dapat dipasarkan sepanjang tahun.

Secara umum, waktu ideal untuk berkunjung adalah antara pertengahan Maret dan pertengahan Mei . Pada bulan Maret, musim crocus mengubah suasana Belanda dari musim dingin menjadi musim semi. Tulip, yang masih paling terkenal, tumbuh dalam berbagai ukuran mulai pertengahan April hingga minggu pertama bulan Mei. Perlu diperhatikan bahwa ini juga merupakan musim ramai bagi pengunjung dari seluruh .

Menjelajahi ladang tulip di Flevoland adalah perjalanan sehari yang fantastis dari Amsterdam pada musim semi ini.

 (Foto: Tiarma Silalahi/Vibizmedia)